Tips dan trick Korek Motor Crypton Drag



Yamaha crypton Memang Motor jadul, tapi siapa bilang Motor jadul ini gak bisa menyaaingi motor-motor keluaran baru... Dengan sedikit sentuhan akan membuat sijadul Crypton Lebih disegani, sebenarnya performa Crypton sudah bagus, tapi tetap membutuhkan perubahan-perubahan pada mesin dan gear.



Langsung saja tahap awal Kita perlu axsimalkan Ruang Bakar Crypton, untuk trek Panjangnya agar tidak memakan waktu lama untuk mencapai power teratas.

Pada Silinder head dipangkas 0,5 mm Tujuan untuk mempersempit Ruangan Kompresi , dengan mempersempit Ruang Bakarnya otomatis akan memperbesar tenaga yang ditimbulkan kuda besi anda.

Untuk Meratakan gas segar yang dibakar sudut kemiringan dijadikan 20 drajat, ditunjang piston izumi berdiameter 55mm model dome. untuk piston izumi yang murah sekitar 70 ribuan rupiah Namun Ring pistonnya harus pakai yang Ori, karena Ring Piston Lebih Berpengaruh penting.selain itu sudut lubang pen pistonpun juga di sesuaikan dengan crypton sehingga untuk risert tidakk terlalu memakan banyak biaya, Dan seting gearnya 13-34, untuk jarak tempuh 500km, buktikan Ketangguhan Crypton kamu, Jangan mau kalah dengan motor keluaran baru, untuk lebih optimalnya kamu bisa pakai pendukung CDI BRT pada pengapianya.





0 komentar:

Posting Komentar