Download ESET NOD32 Anti virus


Download ESET NOD32 Anti virus
Sejauh reputasi pergi, ESET NOD32 adalah praktis tak tercela.
Versi 4 dari antivirus populer dan efektif dan antispyware membangun pada rep itu, menekankan ThreatSense yang bersumber masyarakat untuk mencegah serangan sebelum mereka terjadi, antarmuka licin, dan beberapa dari tingkat tertinggi deteksi-diuji secara independen menikah dengan rendahnya tingkat positif palsu.

Instalasi bersih dan langsung. Sangat meningkat dari awal mulanya sebagai scanner terpisah yang pernah mengotori desktop, NOD32 dapat toggled antara fitur standar dan pilihan yang lebih maju. Scans yang tidak blazingly luar biasa cepat atau lambat, tetapi pertahanan real-time yang dihasilkan tidak terlihat mengisap kinerja sistem.
Download ESET NOD32 Anti virus NOD32 secara konsisten mencetak gol di dekat bagian atas pengujian beberapa antivirus independen peringkat organisasi untuk menemukan yang paling malware. Sebuah pilihan instalasi tersedia, membutuhkan reboot. Namun, kami menemukan sisa file sistem dan pengaturan Registry yang harus dihapus dengan tangan.

Jika Anda percaya diri dalam kebiasaan Anda mengklik, Anda mungkin tidak selalu melewatkan firewall dan filter spam yang dibangun ke perusahaan ESET Smart Security suite yang berdasarkan NOD32. Bahkan tanpa mereka, meski, kecepatan NOD32's, akurasi, dan kurangnya dampak pada sumber daya membuatnya harus.
Penerbit deskripsi
Dari ESET:

ESET NOD32 Antivirus secara proaktif mendeteksi dan menonaktifkan virus, trojan, worm, adware, spyware, phishing, rootkit dan ancaman Internet lainnya. ESET NOD32 Antivirus menyediakan: 1) Proaktif Perlindungan - berlapis-lapis deteksi melindungi Anda dari ancaman Internet sebelum terlambat. 2) Deteksi Precise - akurat mengidentifikasi dikenal dan ancaman yang tidak diketahui; secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi pada laboratorium testing dan diakui karena nol positif palsu. 3) Ringan Desain - memerlukan sedikit memori dan daya CPU, yang memungkinkan komputer Anda berlari cepat dan memiliki lebih banyak ruang untuk games, browsing web, dan email. program yang sangat efisien 4) Fast Scanning Kecepatan - memastikan cepat file scanning dan update produk; itu berjalan pelan di latar belakang.



0 komentar:

Posting Komentar