Free Download Kaspersky Anti-Virus

Free Download Kaspersky Anti-Virus

Kaspersky Anti-Virus melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada rata-rata dari menjaga PC Anda aman, tetapi tidak memiliki fitur kuat set-saudara yang lebih mahal. Beberapa fitur baru berhasil masuk ke versi ini bersama dengan upgrade diharapkan dengan mesin anti-virus, tapi salah satu yang terbaik - Safe sandbox Jalankan program - adalah sangat tidak terjawab.

Fitur baru dalam edisi 2010 termasuk sistem deteksi perilaku berbasis disebut Urgent Deteksi Sytsem. Para UDS menggunakan data anonim Kaspersky pelanggan yang memilih untuk berpartisipasi dalam mengirimkan sistem mereka scan untuk analisis. Bahkan, UDS harus disertakan-keluar dari - ada kotak centang dan laporan pengumpulan data untuk membaca saat Anda menginstal program.
Download Kaspersky Anti-Virus Sebuah modus gamer, virtual keyboard agak berlebihan untuk menghindari keylogging, dan auto-lari menonaktifkan sajakah fitur baru yang kurang mengesankan, bergabung stalwarts seperti perlindungan antivirus untuk file, e-mail, lalu lintas HTTP, dan pesan instan. Ada perlindungan terhadap phishing juga, serta penasihat Kaspersky URL.

Ini bukan satu set fitur yang buruk, tapi harga pasti akan membuat Anda kembali dibandingkan dengan apa yang Anda dapatkan sebesar $ 20 lebih. Kaspersky adalah antivirus yang keamanan yang kuat, tetapi fitur tambahan hanya tersedia di Internet Security berarti bahwa pembeli pasti harus menguji sidang penuh sebelum melakukan itu.
Penerbit deskripsi
Dari Kaspersky Lab:

Kaspersky Anti-Virus 2010 merupakan perlindungan utama terhadap virus, spyware, Trojans, worms, atau bot. Juga termasuk phishing komprehensif dan pertahanan pencurian identitas dan kinerja supercepat. Ciri meliputi: Pemindaian Kaspersky iSwift dan iChecker - Secara otomatis menyesuaikan scanning sebagai aktivitas Anda untuk meningkatkan kinerja supercepat. Efisien hanya memindai file yang telah berubah sejak Anda scan terakhir. Kaspersky Virtual Keyboard - On-screen keyboard membuat memasukkan data sepenuhnya aman. Kaspersky Jaringan - Setiap pengguna Kaspersky manfaat dari kecerdasan ancaman langsung global yang dikumpulkan oleh Kaspersky Keamanan Jaringan, yang menghubungkan jutaan pengguna Kaspersky peserta dari seluruh dunia.

Baru dan lebih baik di versi 2010: URL Kaspersky Advisor - Sebuah plug-in untuk Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox untuk memperingatkan Anda link ke situs web berbahaya. Lengkap PC Perlindungan - Hijau berarti komputer Anda up to date dan benar-benar aman dan aman dari ancaman berbahaya. Kaspersky membolehkan akses dan Aplikasi Kontrol - Memberikan up-to-the-kedua ancaman kecerdasan untuk menentukan hak keamanan untuk setiap aplikasi Anda memulai.


0 komentar:

Posting Komentar