Free Download Malwarebytes Anti-Malware

Free Download Malwarebytes Anti-Malware
Malwarebytes Anti-Malware adalah alat yang sangat efektif freeware antimalware. It's a malware remover relatif cepat, dengan cepat memindai mengambil sekitar 8 menit bahkan dengan program tinggi-sumber daya lain yang berjalan. Mesin heuristik terbukti pada beberapa komputer selama pengujian empiris bahwa itu dapat digunakan untuk menentukan perbedaan antara positif palsu dan aplikasi berbahaya.

App yang memiliki beberapa fitur bagus digulung dalam juga. Mendukung multiple drive pemindaian termasuk drive jaringan, pilihan menu konteks termasuk permintaan-scan on-untuk file individual, dan pilihan MEM bawah bagian Tools Lebih untuk menghapus file terkunci. Antarmuka yang sederhana, tapi tampak menyenangkan dan terorganisasi. Tab tinggal tepat di bawah logo besar, dengan beberapa pilihan per tab untuk mengurangi kekacauan. Proses instalasi cukup cepat, tapi menarik yang ditawarkan menaiki terawat changelog dan update file definisi instan.

Apakah diketahui bahwa perlindungan real-time adalah terbatas pada versi bayar, seperti scheduler untuk update dan scan. Secara keseluruhan, meskipun, Malwarebytes Anti-Malware adalah malware remover responsif yang melakukan apa yang harus dengan minimal rewel.
Watch video review CNET Malwarebytes Anti-Malware:
Klik Disini UNTUK Lihat Video
Penerbit deskripsi
Dari Malwarebytes:

Malwarebytes 'Anti-Malware adalah sebuah aplikasi kinerja tinggi anti-malware yang menyeluruh bahkan menghapus malware yang paling maju dan spyware. Dengan salah satu, scan tercepat cepat paling efektif dan kemampuan penghapusan malware di pasar, program ini adalah tambahan yang sempurna untuk pertahanan PC Anda. Versi produk lengkap mencakup beberapa fitur utama, termasuk kemampuan untuk menjadwalkan pembaruan dan scan dan yang paling penting, modul perlindungan real-time malware yang menghalangi proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai.

Apa yang baru dalam versi ini:

1. 1. Ditambahkan penjadwalan mesin baru bagi pelanggan kami menampilkan realtime update, lebih halus-grained dijadwalkan scanning / update, dan streamline antarmuka.
2. 2. Ditambahkan flash baru pemindaian opsi yang mencari benda-benda berbahaya di memori dan lokasi titik beban.
3. 3. Ditambahkan kompatibilitas dengan Remote Desktop Protocol (RDP) untuk pelanggan korporat kami.
4. 4. Ditambahkan merek baru modul deteksi heuristik canggih bernama Shuriken yang akan diintegrasikan ke dalam kedua scanner ... melihat semua fitur baru


0 komentar:

Posting Komentar