Download Anti Virus Symantec

In the 2010 version of its well-known


Click to see larger images

antivirus Symantec Download

program, Symantec terus membangun kemajuan tak terduga itu membuat tahun lalu. Selain mempertahankan beban cepat dan scan kali, dan tapak sistem secara signifikan lebih kecil, Norton 2010 mencakup mesin deteksi perilaku berdasarkan perilaku dan reputasi baik.

Disebut Kuorum, mesin baru ini tidak mempengaruhi kinerja Norton - menjadi perhatian utama setelah bertahun-tahun sistem-kelesuan yang melumpuhkan. Ia bekerja dalam konser dengan Norton Insight, diperkenalkan tahun lalu sebagai penjaga daftar putih-gaya untuk''terpercaya''file. Dengan memeriksa file Anda dan bagaimana mereka

berperilaku - baik lokal dan ketika mencoba untuk mengakses Internet - dan membandingkan mereka dengan pengguna Norton lain, klaim Symantec yang menawarkan perlindungan yang lebih baik dibandingkan pesaingnya. Seperti pesaingnya yang juga memiliki sistem deteksi perilaku, Namun, Norton memungkinkan Anda untuk memilih keluar dari anonim menyerahkan data Anda tanpa mengorbankan perlindungan yang Kuorum menyediakan. deteksi pihak ketiga dan peringkat penghapusan tidak tersedia untuk versi baru ini, namun hasil tahun lalu ditempatkan Norton di eselon atas untuk keampuhan.

Norton AntiVirus tidak memiliki layanan premium yang ditawarkan di Norton Internet Security. Ini termasuk firewall, kontrol orangtua, Wi-Fi hot spot perlindungan tanpa jaminan, perlindungan dan identitas termasuk alat antiphishing dan browser otentikasi hasil pencarian untuk Internet Explorer dan Firefox. Norton AntiVirus juga menawarkan hanya satu lisensi, bukan tiga yang datang dengan saudara yang lebih besar. Ia menawarkan jaringan dukungan yang sama, kurang pengetahuan dasar dicari tapi termasuk e-mail, IM, dukungan telepon dan forum Symantec. Sidang telah dua kali lipat dari 15 hari sampai 30. pendekatan terbaru Norton terhadap kinerja dan keberhasilan dilanjutkan membuat Norton AntiVirus 2010 harus-program untuk mempertimbangkan kelasnya.
Penerbit memaparkan ion
Dari Symantec:

Norton AntiVirus 2010 membela PC Anda terhadap virus, spyware, bots, cacing, dan banyak lagi tanpa memperlambat Anda atau mendapatkan dengan cara Anda. Berbasis teknologi intelijen mengidentifikasi dan target hanya file berisiko, untuk lebih cepat, lebih jarang memindai. Kerentanan Perlindungan mencegah ancaman dari mengeksploitasi lubang keamanan pada perangkat lunak PC Anda. Pulse Update setiap 5 hingga 15 menit dan cek online real-time membantu memastikan keamanan yang berkesinambungan, perlindungan up-to-the-menit terhadap ancaman terbaru.

Plus, tidak seperti solusi antivirus lainnya, rton No AntiVirus menyediakan mudah memahami penjelasan ancaman dan ion informat tentang CPU dan memori penggunaan sumber daya untuk membantu Anda mencegah infeksi masa depan dan menjaga PC Anda berjalan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar