Tips Tampil Awet Muda+Jauhi Penuaan Dini

Tips Tampil Awet Muda dan Hindari Penuaan Dini

Siapa yang gak ingin yang namanya awet muda? Semua Orang mendambakannya, terutama Kaum Wanita yang ingin slalu tampil cantik dan menarik, bagus banget tuh disamping kamu lebih percaya diri kamu juga dapat membuat pasanganmu semakin lengket Waw.... kapan aku punya cewek kayak gitu.... haha ngibul ^_^.
mungkin bagi yang masih berada di usia 25th kebawah masih meremehkan hal ini... karna kulitnya masih sangat sehat dan kencang, dan itu semua butuh perawatan, ada juga sebagian orang yang memang dari sononya emang kulitnya kencang dan awet muda, apa lagi kalau dijaga wah bisa-bisa gak tua-tua hahaha.. berikut Tips  Tampil Awet Muda dan Hindari Penuaan Dini

Humoris
Humoris bukan berarti kamu harus ngelawak, Tapi memang sifat Humoris selalu akan membuat fikiranmu selalu ceria dan urat-urat wajah menjadi kencang, kok bisa? Karena ketika kita Perbanyak tertawa, otot-otot di wajah akan lebih sering melatih otot-otot di muka.


Membiasakan Rileks

Keseriusan itu Perlu, Tapi kita harus membiasakan diri dengan Rileks, Ketika Anda mungkin sedang berbicara serius, raut wajah Anda akan menampakkan kerutan tajam, itu sama halnya dengan memaksa kerutan wajah anda untuk timbul, dengan kebiasaan itu. Jika anda sedang berfikir serius harus tetap ingat Rileks dan menjaga ketegangan di wajah, paling tidak kebiasaan Rileks itu akan membuat masa muda anda lebih panjang.


Berpikir positif

Pikiran memang merupakan bagian yang sangat mempengaruhi kondisi tubuh kita. Stress dapat menimbulkan penyakit. Demikian pula pada wajah Anda, terlalu banyak pikiran dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Maka, berpikirlah positif dan selalu menerima apapun masalah Anda sebagai sesuatu yang baik.

Pilih produk kosmetik yang sesuai

Salah memilih produk kecantikan, dapat berpengaruh buruk pada wajah Anda. Maka, kenalilah jenis kulit Anda dan gunakan produk yang sesuai. Jangan terpengaruh harga atau merk tertentu, tetapi gunakan yang benar-benar sesuai dengan kulit Anda.

Gunakan tabir surya

Sinar UV pada matahari dapat menyebabkan flek dan kerutan pada wajah. Lindungi wajah Anda dengan menggunakan tabir surya bila Anda harus keluar rumah. Sehingga wajah Anda akan tetap terlihat bersih.

Perbanyak konsumsi buah dan sayur

Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah dan sayur merupakan hal yang sangat berguna bagi kesegaran wajah. Kesehatan Anda pun akan semakin baik dengan mengkonsumsinya.

Cukup tidur setiap hari

Tidur yang cukup membantu tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak. Maka, usahakan agar Anda tidur minimal 8 jam sehari agar kebutuhan ini tercukupi.

Olahraga secara teratur

Walaupun terkadang sulit untuk menyediakan waktu untuk berolahraga karena merasa lelah setelah melakukan aktivitas seharian, tapi usahakan agar Anda meluangkan waktu untuk berolahraga minimal 2 kali seminggu, agar kesehatan Anda tetap terjaga.

serba serbi info

0 komentar:

Posting Komentar