Download Anti Virus smadav 2010 Rev.8.1

Download Anti Virus smadav 2010 Rev.8.1
Smadav 2010 Rev. 8.1
: Penambahan database 100 virus baru, Smadav  Virus Scanner Engine  terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel  penuh untuk Windows  Vista & Windows 7.
Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan  berbagai fitur dan penyempurnaan  baru yang dikhususkan untuk  pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu  seperti Smad-Behavior yang  bisa mengenali virus lokal baru yang belum  ada di database Smadav dari  tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem.  Smad-Ray yang bisa melakukan  scan flashdisk secara otomatis setelah  terpasang hanya dalam waktu  maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil  dan sangat disarankan untuk  digabungkan dengan antivirus internasional  karena Smadav hanya bisa  menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk  (menggunakan folder  autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya  akan ada  konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu  flashdisk ingin  dikebalkan atau tidak.
Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus  yang di-upload pengguna  ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal  saat ini sudah mulai turun  drastis di Indonesia. Mungkin ini  dikarenakan sudah banyaknya antivirus  lokal yang bisa membasmi  virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna  Windows XP yang sudah  berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade  sistem operasinya menjadi  Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman  dari infeksi virus  khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia  lebih banyak  didominasi oleh virus dan malware internasional yang  tentunya tidak  bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan  menggunakan  antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda  dari virus  dan malware internasional ini. Free karna ini kan serba serbi info  jadi apa aja yang mungkin bernanfaat bagi anda ya aku kasi dah...  download langsung di bawah ini ya... gratis....

http://serbasuka.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar